Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose di Mobil Mewah Bareng Istri Baru, Profesi Angga Wijaya Dipertanyakan

img_title
Angga Wijaya
Sumber :

Jakarta – Angga Wijaya kini telah melepas status dudanya setelah resmi bercerai dengan Dewi Perssik. Pria berusia 36 tahun itu kini tekah menjadi suami sah Nurul Kamaria,.

Kedunaya pun kini makin sering membagikan momen bersama melalui media sosialnya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Pose Naik Mobil Mewah

Resmi menjadi suami istri, Angga Wijaya dan Nurul Kamaria semakin sering membagikan momen romantis mereka di Instagram. Seperti dalam unggahan Instagram Angga Wijaya baru-baru ini, pasangan itu berpose di atas sebuah mobil mewah.

"Yang bersinar tidak selalu berlian. Yang berharga tidak selalu emas dan mewah tidak harus mahal. Tapi hati yang bersih serta tulus udah pasti membuat kita lebih bersinar, lebih berharga, dan terlihat mahal," tulis Angga Wijaya dilansir JagoDangdut pada Selasa, 4 Juli 2023.

Sempat berseteru dengan Dewi Perssik saat menjalani proses cerai, Angga Wijaya dituding tidak modal selama menikah dengan biduan dangdut itu. Bahkan tak hanya itu saja, ia juga dituding menggelapkan honor manggung mantan istrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit