Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Teror Foto Syur akan Disebar, Clara Gopa Bantah Lakukan Setingan

img_title
Clara Gopa
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini personel Duo Semangka, Clara Gopa tengah dilanda kabar kurang menyenangkan. Sebelumnya Clara diketahui telah mengamuk di sosial medianya yakni Instagram, ia mengunggah sindiran dan kekesalannya pada oknum yang tak dikenal yang mengancam Clara untuk menyebarkan foto dirinya tanpa busana. 

Saat berita ini tengah heboh di dunia maya, hingga membuat banyak warganet yang beranggapan bahwa semua ini hanyalah setingan untuk menaikan pamor seorang Clara Gopa. Mengetahui hal tersebut biduan asal Malang ini membantah tudingan tersebut, Clara mengatakan bahwa teror tersebut merupakan ancaman baginya dan bahkan Clara akan melaporkan sang pelaku kepada pihak yang berwajib.

Clara Gopa Duo Semangka

”Kalau setingan itu sangat tidak mungkin ya, karena aku bener-bener mau lapor polisi, kalau  setingan ya mending gini-gini saja enggak usah lapor polisi. Aku pengin banget ketangkep orang itu siapa, mangkannya aku, kita ya senin mau ke Polda gitu,” ujar Clara saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2019.

Meski telah tersebar berita bahwa sang mantan kekasihnya lah yang mengancam menyebarkan foto itu, namun Clara tidak lah yakin. Bahkan Clara menegaskan bahwa sejauh ini dirinya tidak pernah bermasalah atau bahkan mempunyai musuh yang dicurigai didalam kejadian ini.

“Kalau sejauh ini aku enggak pernah punya musuh ya, tapi enggak tahu lagi kalau baik didepan dibelakang kayak gimana, kita kan enggak tahu, cuma sejauh ini aku selalu baik sama semuanya enggak pernh punya musuh, temen juga banyak, ini aku juga penasaran banget siapa sebenarnya,” tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit