Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Klarifikasi Ivan Gunawan soal Sebut Inara Rusli Artis Tanpa Prestasi Disorot!

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdutIvan Gunawan memberikan tanggapan setelah melihat namanya disalahgunakan dalam unggahan di salah satu akun Instagram. Ia dituduh menyindir Inara Rusli, yang belakangan ini menjadi perhatian publik karena masalah rumah tangganya. 

img_title
Inara Rusli
Foto :
  • -

"Tudingan Sindir Inara Rusli Artis Viral dengan Selingkuh, Ivan Gunawan: Mana Karya yang Terlihat," begitu isi tulisan yang tertera dalam unggahan tersebut.

Tak ingin diam saja, Ivan Gunawan segera membantah pernah memberikan pernyataan seperti itu. Menurutnya, akun tersebut hanya menggunakan namanya untuk meningkatkan jumlah pengikut.

"Aku tidak pernah menyindir orang, apalagi menyebut nama seseorang, jadi jangan sembarangan menggunakan namaku untuk mendapatkan like di postinganmu," tulis Ivan, seperti yang dikutip dari Insta Story-nya.

"Kamu hanya menghasut orang-orang untuk memberikan komentar yang seharusnya tidak perlu," lanjutnya.

Selain memberikan klarifikasi, Ivan juga menandai akun Instagram Inara Rusli dalam Insta Story-nya untuk mencegah penyebaran berita yang tidak menyenangkan. Ia meminta ibu dari tiga anak tersebut untuk tidak mudah mempercayai informasi hoaks tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit