Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diselingkuhi Suami, Inara Rusli Raih Banyak Penghargaan di Silet Awards

img_title
Inara Rusli
Sumber :

JagoDangdutInara Rusli, yang saat ini sedang dalam proses perceraian dengan vokalis Last Child, Virgoun, mendapat penghargaan dalam kategori kehidupan dan romansa di Silet Awards 2023.

img_title
Inara rusli
Foto :
  • -

Ia menyatakan bahwa tidak bangga atau bingung setelah menerima penghargaan tersebut. Namun, ibu dari Starla mendorongnya untuk melihat sisi positif dari kehidupannya yang telah dikhianati oleh suaminya sendiri. 

"Aku tidak pernah mengatakan bahwa aku bangga menerima penghargaan karena diselingkuhi, tetapi dengan ini aku berharap dapat menjadi inspirasi bagi perempuan di luar sana," ujar Inara Rusli, seperti dikutip dari akun Instagram gosip.

Penghargaan yang diterima oleh Inara Rusli juga mendapatkan dukungan dari netizen. Bahkan banyak yang memuji sikap tegas Inara Rusli dalam menghadapi perceraian setelah mengetahui perselingkuhan Virgoun.

"Prestasinya masih bisa berdiri tegak setelah kemarin berani mengungkapkan dan memutuskan untuk berpisah, dan yang pasti masih waras. Bagi yang pernah diselingkuhi, coba renungkanlah," ucap seorang netter.

"Diselingkuhi dan dihina oleh mertua itu sangat-sangat berat, masih waras juga syukurlah. Jadi, sesama wanita, tolong belajar untuk memiliki empati ya. Jika kehidupan kalian lebih baik dan nyaman daripada Inara, syukurilah, itu saja," sambung netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit