Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Saat Idul Adha, Wajah Murung Lesti Kejora Disorot!

img_title
Lesti Kejora main Tamiya

JagoDangdutLesti Kejora sekali lagi menunjukkan ekspresi wajahnya yang cemberut, seolah-olah mengindikasikan ketidakhapusan yang sedang ia rasakan. Selain itu, sorot mata Lesti Kejora juga dianggap berbeda dari sebelumnya.

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar
 

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Rizky Billar di Instagram, pria kelahiran 1995 itu membagikan foto bersama istri dan anaknya. Dalam potret tersebut, keluarga kecil ini tampil serasi mengenakan pakaian berwarna hitam untuk merayakan Hari Raya Idul Adha.

Foto ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Seperti seorang pakar ekspresi mikro, warganet menganggap bahwa Lesti Kejora sedang dalam keadaan sedih dan bahkan tertekan. Pasalnya, saat berfoto bersama suami dan anaknya, ibu dari Baby L itu terlihat tidak tersenyum ke arah kamera.

"Lesti, mengapa wajahnya terlihat sedih seperti itu? Dede, tetaplah sehat dan panjang umur ya," komentar seorang warganet.

"Lesti terlihat seperti kehilangan semangat hidup. Jika ada beban, lepaskan saja jangan ditahan-tahan," tanggapan warganet lain.

"Kenapa ya, wajah Lesti Kejora terlihat sedih dan tertekan seperti itu. Seperti terpaksa tersenyum, dan perasaanku menduga bahwa dia tidak baik-baik saja. Hanya Allah yang tahu, semoga kamu selalu dilindungi di mana pun dan kapan pun," tambah yang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit