Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inara Rusli Buka-Bukaan Soal Tak Dinafkahi Virgoun Sejak April, Tetapi Tetap Berkurban Sapi!

img_title
Inara Rusli
Sumber :

JagoDangdut – Setelah berpisah dengan Virgoun, Inara Rusli tidak merasakan perbedaan signifikan dalam merayakan Idul Adha 2023 ini. Ia mengaku bersyukur karena anak-anaknya masih bisa bersekolah dan mengikuti kursus seperti biasa, berkat usaha dan kerja kerasnya sendiri.

"Alhamdulillah, anak-anak sehat, mereka masih bisa bersekolah dengan normal. Saya masih bisa mencari penghasilan untuk membayar sekolah, membayar pengasuh, dan biaya kursus lainnya," ungkap Inara Rusli. 

img_title
Inara Rusli
Foto :
  • -

Inara Rusli juga membagikan bahwa anak-anaknya baru-baru ini sempat bertemu dan bermain bersama Virgoun di rumah mereka.

"Alhamdulillah, kemarin mereka (Virgoun dan anak-anak) sempat bertemu, anak-anak kecil juga sudah bermain dengan ayah mereka di rumah," tambahnya.

Sebagai ibu dari tiga anak, Inara Rusli menegaskan bahwa ia tidak pernah menghalangi Virgoun untuk bertemu dengan anak-anak selama mereka berada di rumah dan tidak dibawa pergi untuk menginap.

"Tidak ada masalah, jika dia ingin bertemu dengan anak-anak, tinggal datang saja. Syaratnya adalah jika ingin menginap, saya harus ikut," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit