Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

KDI 2019 Berbeda! Evi Masamba Minta Jawara Tetap Rendah Hati

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut – Biduan yang baru saja dikaruniai seorang putri cantik, Evi Masamba tampak mengobati rindu penggemar akan sosoknya di layar kaca. Berada di panggung KDI 2019, Evi tampil memukau. Apalagi ketika berduet dengan salah satu kontestan, Nia asal Pekanbaru.

Bawakan lagu Sumpah Benang Ambas, keduanya mendapatkan empat standing applause dari para dewan juri. Diketahui, pemilik nama lahir Evi Angraini ini juga merupakan runner up dari sebuah ajang pencarian bakat dangdut. Meski begitu, Ia mengaku mengikuti ajang KDI dari layar kaca.

Ditanya tentang para kontestan di tahun 2019, Evi merasakan adanya perbedaan dari KDI sebelumnya. Ia melihat kemajuan pada aransemen lagu dangdut serta potensi vokal kontestan yang sangat jago di KDI 2019 ini.

Baca juga: Ternyata, Ini Pesan Penting Evi Masamba Untuk Nia KDI 2019!

Danang DA dan Evi Masamba

"Untuk perbedannya, kalau sekarang kan lebih modern. Aransemen musiknya pun udah berbeda. Bakat-bakat yang sekarang ini juga jago-jago banget, suaranya best," kata Evi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada, 14 Oktober 2019.

Diminta untuk bocorkan jagoannya, Evi dibuat tak bisa memilih. Ia merasa ke-4 kontestan tersisa adalah juara. Dan menurut Evi, dinobatkan sebagai juara atau tidak, semua telah menjadi juara bagi para penggemar mereka masing-masing.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit