Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata, Ini Pesan Penting Evi Masamba Untuk Nia KDI 2019!

img_title
Danang DA dan Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdut – Senin, 14 Oktober 2019 Evi Masamba menjadi salah satu pengisi acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019. Ia pun tampil duet dengan salah satu kontestan, yaitu Nia asal Pekanbaru.

Diakui Evi saat bertemu JagoDangdut di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Ia saling tukar cerita dengan Nia. Bahkan Evi membagikan pesan yang nantinya berguna untuk bekal Nia setelah selesai ajang KDI 2019 dan berjuang di belantika musik dangdut Indonesia.

Belajar, adalah pesan terpenting dari Evi kepada Nia. Bukan tanpa alasan, karena panggung hiburan tidak pernah kenal kata cukup. Selalu ada saja sesuatu yang baru dan itu harus dipelajari, agar tak mudah dihempaskan.

"Yang pastinya sih pesannya adalah, jangan pernah puas untuk belajar, jangan pernah berhenti tentunya untuk belajar," ujar ibu 1 anak ini.

Tak sampai di situ, Evi juga ingatkan Nia agar menjadi sosok yang rendah hati tatkala dirinya sudah menjemput kesuksesan.

Evi Masamba

"Yang pastinya tetap menjadi yang rendah hati, ketika memang sudah menjadi orang yang sukses dan pastinya tetap melihat ke bawah," kata Evi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit