Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Haru Istri Glenn Fredly, hingga Boy William Beri Ayu Ting Ting Kado Spesial

img_title
Mutia Ayu dan Gewa

JagoDangdutMutia Ayu bersama putrinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamalla, belum lama ini tampil di panggung konser perayaan "Glenn Fredly: 25 Years of Music" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Menariknya dalam konser tersebut juga turut hadir sosok Glenn Fredly, yang dibuat menggunakan hologram. Meski begitu, sosoknya mirip dengan aslinya. Mulai dari gerak-gerik hingga suara yang begitu mirip.

Salah satu momen yang paling menarik sekaligus penuh haru adalah saat Mutia Ayu bersama Gewa tampil di atas panggung dan berkomunikasi. 

Mutia Ayu pun mengucapkan terima kasih kepada Gewa yang begitu luar biasa meskipun ditinggal oleh sosok ayah untuk selamanya.

"Terimakasih Gewa udah temenin dan kuatin Bunda di atas panggung, karna Gewa Bunda bisa lewatin semua. Semoga ayah happy di sana karna apa yang Ayah inginkan Gewa temenin Ayah di atas panggung Akhirnya terjadi,meskipun dalam bentuk hologram tapi mudah-mudahan ayah happy di sana. Ayah dan Bunda bangga sama Gewa ❤️❤️ makasih ya Gewa sayang," tulis Mutia Ayu seperti dikutip lewat akun IG @mutia_ayuu.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 26 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Dikira Udah Menjauh, Ayu Ting Ting Malah Dapet Kado Spesial dari Boy William, Romantis Banget!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit