Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikira Udah Menjauh, Ayu Ting Ting Malah Dapet Kado Spesial dari Boy William, Romantis Banget!

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

JagoDangdutAyu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-31 dengan mendapatkan hadiah istimewa dari Boy William. Momen bahagia tersebut terjadi di salah satu hotel di kawasan Kemang.

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92
 

Sayangnya, detail mengenai hadiah dari Boy William masih dirahasiakan, karena rencananya hadiah tersebut akan diberikan saat mereka berdua menikmati makan malam bersama.

"Aku diajak makan malam oleh Boy William, nanti baru deh hadiahnya. Seperti teman dekat, kita selalu berbagi cerita. Jangan lupa hadiahnya ya, nanti kita makan malam bersama, aku akan memberikan hadiah kepadamu sesuai dengan yang kamu inginkan," ujar Ayu Ting Ting.

Meskipun hadiahnya belum diterima, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa Boy William telah mengirimkan sebuah rangkaian bunga. Awalnya, Ayu merasa kecewa dan mengutarakan perasaannya kepada pria berusia 31 tahun itu melalui panggilan telepon.

"Kemarin dia mengirimkan bunga, sebuah rangkaian bunga, dan dia juga melakukan panggilan video berkali-kali. Aku belum sempat mengangkat panggilannya karena sedang sibuk, jadi kami hanya berkomunikasi melalui pesan WhatsApp," ungkap Ayu Ting Ting.

Aku bilang kepadanya, 'Kamu memberiku sesuatu, tapi aku bukanlah toko'. Tapi tidak apa, yang penting nanti saat makan malam," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit