Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jarang Tampil di Televisi, Rara Lida Berharap Lesti Kejora Jadi Juri di Dangdut Academy Asia 6

img_title
Rara LIDA

JagoDangdut – Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat menghebohkan publik pada akhir September 2022 lalu. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu melaporkan sang suami terkait dugaan kasus KDRT.

Kabar tersebut pun langsung membuat publik geger, hingga beredar rumor mereka diboikot dari stasiun televisi. Kini sudah jarang tampil di televisi, Rara Lida berharap Lesti Kejora bisa kembali ke layar kaca. Seperti apa? Simak selengkapnya ulasan di bawah ini!

Rara Lida Berharap Lesti Kejora Tampil di Televisi

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Setelah heboh yang ditimbulkan dari rumah tangganya, Lesti Kejora dan Rizky Billar jarang tampil di televisi. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu menghabiskan banyak waktu bersama dengsna keluarganya.

Sudah jarang terlihat di Televisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih untuk tampil di medianya sendiri. Buntut heboh kasus KDRT, beredar rumor Lesti Kejora diboikot dari salah satu stasiun televisi yang membesarkan namanya.

Hal ini disebabkan karena kisruh rumah tangga yang turut mendapat KDRT. Sehingga Lesty Kejora turut tak menghadiri berbagai momen dan acara yang digelar oleh media yang membesarkan namanya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit