Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Absen di Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-31, Boy William Ajak Ayu Ting Ting Dinner Romantis

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

JagoDangdut – Perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting yang ke-31 pada 20 Juni lalu menjadi momen yang penuh kebahagiaan baginya. Meski perayaan tersebut baru digelar pada hari Sabtu (24/6) di Hotel Sotis, Kemang, Ayu Ting Ting merasa sangat bersyukur dapat menghabiskan waktu bersama teman sekolah dan keluarganya.

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • -

"Dalam perayaan ini, saya merasa sangat bahagia karena bisa berbagi waktu bersama teman-teman sekolah dan rekan kerja. Rasanya seperti kembali berusia 17 tahun meskipun saya sudah berumur 31 tahun," ujar Ayu Ting Ting di Kemang.

Mengenai tema perayaan, Ayu Ting Ting tidak mengetahui secara detail. Semua persiapan acara ditangani oleh sang adik, Syifa, mulai dari pemilihan pakaian hingga undangan tamu.

"Saya hanya memberikan permintaan kepada Syifa, tapi dia yang merencanakan semuanya. Bahkan urusan baju pun ditangani olehnya. Satu-satunya permintaan saya adalah memakai pakaian yang meriah," tambahnya.

Namun, sayangnya Boy William tidak dapat menghadiri perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting kali ini. Meskipun begitu, pria yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting itu tetap mengirimkan rangkaian bunga dan berjanji untuk makan malam bersamanya.

"Dia mengirimkan saya rangkaian bunga dan pesan lewat video call yang berjanji akan mengajak saya makan malam," jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit