Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Andika Kangen Band Ketakutan di Podcast Rhoma Irama, hingga Tangisan Denny Caknan Karena Ini...

img_title
Andika Kangen Band
Sumber :

JagoDangdut – Andika Mahesa atau Andika Kangen Band belum lama ini menjadi bintang tamu dalam podcast milik sang Raja Dangdut Rhoma Irama.

Dalam kesempatan itu Andika Kangen Band mendapatkan banyak pertanyaan dari Rhoma Irama. Mulai dari keluarga hingga kariernya di dunia musik Tanah Air. Awalnya seperti biasa Pak Haji menanyakan tentang asal usul dari Andika tersebut.

Andika mengungkapkan jika dirinya berasal dari Bandar Lampung. Sang ayah sudah meninggal dunia yang sangat mengidolakan Rhoma Irama. Sedangkan ibunya saat ini masih ada.

Tak lama setelah itu pria yang akrab disapa Pak Haji itu bertanya tentang Narkoba yang pernah dialami oleh Andika. Andika pun menjelaskan jika dirinya berawal dari ganja hingga ngonsumsi sabu saat itu. Andika pun membeberkan jika dirinya 3 kali tertangkap polisi karena Narkoba.

Mengetahui hal itu Pak Haji pun menyebut jika Andika senior hingga 3 kali tertangkap. Seketika Andika pun langsung kelabakan dan salah tingkah. Andika menjelaskan saat itu tertangkap karena ada seorang cepu(informan polisi).

"Ya Insya Allah, ya enggak pak haji, enggak enggak..ini biar seru aja..Pak Haji saya pulang dulu deh, perasaan enggak enak," ucap Andika sambil tertawa.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit