Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Lesti Kejora Naik Motor, Sein Kiri Malah Belok Kanan! Netizen: Namanya Juga Emak-emak

img_title
Lesti Kejora bonceng Rizky Billar naik Motor

Cianjur – Belakangan ini, pedangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar hadir dalam acara pernikahan bibinya di Cianjur, Jawa Barat. Sejumlah momen Lesti Kejora dan Rizky Billar pun berhasil diabadikan oleh warga setempat hingga menjadi viral.

Seperti saat ibunda Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu hendak mengendarai motor sambil membonceng Rizky Billar. Cara Lesti Kejora mengendarai sepeda motor pun langsung di sorot netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Lesti Kejora Bonceng Rizky Billar

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Belakangan ini media sosial diramaikan dengan sejumlah momen Lesti Keojora dan Rizky Billar yang hendak pulang ke kampung halaman biduan dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu.

Pelantun lagu Kejora itu datang ke Cianjur untuk menghadiri acara pernikahan salah seorang kerabatnya. Sejumlah momen Lesti Kejora bersama dengan sang suami pun banyak terekam kamera warga setempat.

Seperti dalam unggahan akun TIkTok @ausaputra89, yang berhasil mengabadikan momen Lesti Kejora bonceng Rizky Billar naik sepeda motor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit