Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Bonceng Depan di Motor sana Rizky Billar Dicibir Netizen Lagi: Kayak Om sama Keponakan

img_title
Lesti & Rizky Billar
Sumber :

Jakarta – Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini terlihat menghadiri pernikahan bibi mereka yang diadakan di Cianjur, Jawa Barat. Kehadiran keduanya tidak luput dari perhatian warga setempat yang menjadi heboh. Banyak foto yang beredar menampilkan momen kebersamaan mereka.

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar
 

Salah satunya adalah saat Lesti Kejora membonceng Rizky Billar. Namun, yang menarik perhatian adalah posisi mereka. Alih-alih duduk di belakang jok motor, Lesti Kejora justru duduk di depan. Sedangkan Rizky Billar duduk di belakangnya.

Potret tersebut diunggah oleh akun Instagram @virus.leslar pada tanggal 20 Juni 2023. Lesti Kejora terlihat mengenakan atasan merah, hijab hitam, dan celana jeans.

Sebagai seorang ibu satu anak, ia terlihat duduk di depan seperti seorang anak kecil. Sementara itu, Rizky Billar menggenggam stang motor. Ia mengenakan baju hitam dan celana pendek.

Mereka terlihat berhenti di sebuah gang dengan jalanan yang berlumpur setelah hujan. Rizky Billar melihat ke belakang seolah menunggu seseorang.

"Masya Allah, kalian terlihat begitu lucu dan bahagia. Semoga kalian sehat dan bahagia selalu, anak-anak baik," tulis pemilik akun tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit