Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Buka Cadar, Kini Inara Rusli Dihujat Karena Pamer Foto Tanpa Hijab

img_title
Inara Rusli
Sumber :

JagoDangdut – Kembali lagi, Inara Rusli berhasil mencuri perhatian setelah membagikan foto dirinya tanpa hijab melalui Instagram Story. Perempuan berusia 30 tahun ini terlihat memukau dengan mengenakan baju merah muda yang dipadukan dengan celana jeans. 

img_title
Inara Rusli
Foto :
  • -

Rambut hitamnya yang tergerai dengan anggun melengkapi senyum manis yang ditunjukkan ke arah kamera. "Pubertas memberikan pengaruh besar padaku," tulis Inara dalam insta story Instagramnya.

Dari penjelasannya, foto ini tampaknya diambil saat Inara masih muda remaja. Tidak banyak yang berubah pada penampilan Inara Rusli yang tetap awet muda meski telah memasuki usia kepala tiga.

Namun, alih-alih mendapatkan pujian seperti yang ia harapkan, Inara justru menuai kritik pedas karena keberanian mengunggah foto tanpa hijab. Padahal, sejak tahun 2016, Inara telah memutuskan untuk berhijrah. Warganet bahkan menyindir Inara yang tampak semakin berani setelah bercerai dari vokalis The Last Child.

"Ini menunjukkan betapa berani dirimu, meskipun foto ini menampilkan auratnya yang sudah lama," komentar salah satu warganet dengan sinis.

Sebelumnya, Inara juga mendapatkan hujatan ketika ia memilih untuk melepas cadarnya yang telah menjadi andalannya selama lima tahun terakhir. Inara mengakui bahwa cadar tersebut dulu ia kenakan demi sang mantan suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit