Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Asik Disawer Diatas Panggung, Rizky Billar Auto Gak Terima Istrinya Disawer Pria Lain!

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Baru-baru ini, Lesti Kejora menjadi pusat perhatian ketika tampil dalam salah satu acara di Cianjur. Namun, bukan hanya penampilannya yang mencuri perhatian, tetapi juga momen saweran yang terjadi pada dirinya.

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Sebuah video yang diunggah di akun TikTok berhasil membuat gempar jagat maya. Video tersebut menampilkan seorang pria yang memberikan saweran kepada Lesti Kejora. Video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1,8 juta netizen.

Dalam video tersebut, terlihat Lesti Kejora tampil memukau dengan mengenakan kebaya berwarna merah muda yang dipadukan dengan sarung serasi. Tidak ketinggalan, sang suami, Rizky Billar, juga tampak hadir di sampingnya dengan pakaian serba abu-abu yang diduga mirip dengan tuan rumah acara, dilengkapi dengan aksesoris di kepalanya.

Ketika Lesti sedang menyanyikan salah satu lagu, tiba-tiba seorang pria di sebelah kirinya memberikan saweran uang kepada Lesti Kejora. Meski tidak diketahui jumlahnya, terlihat uang berwarna merah dan biru berada di tangan pria tersebut.

Namun, reaksi Rizky Billar yang melihat istrinya disawer oleh pria lain tidak dapat disangkal. Tanpa ragu, ia naik ke panggung dan memisahkan pria tersebut dari Lesti Kejora. Rizky Billar kemudian mengeluarkan uang dari saku pakaian dan memberikan saweran kepada Lesti Kejora sendiri. Lesti dengan riang menerima uang tersebut, sambil tertawa dan kemudian memberikannya kepada penonton.

Momen Rizky Billar yang tak terima melihat Lesti Kejora disawer oleh pria lain ini menjadi viral dan menuai beragam komentar dari netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit