Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti & Billar Tampil Mesra di Hajatan, Badannya Jadi Sorotan Netizen

img_title
Lesti & Billar
Sumber :

JagoDangdutLesti Kejora kembali mencuri perhatian publik setelah absen tampil di depan umum pasca-kasus KDRT yang melibatkan Rizky Billar. Setelah melewati masa sulit tersebut, Lesti dan Billar mulai muncul kembali dan menghibur para penggemar mereka.

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Kali ini, mereka tampil bersama di atas panggung sebuah hajatan. Dalam unggahan akun @lambe__danu, terlihat Lesti mengenakan kebaya berwarna dusty pink, sementara Billar tampil dengan beskap yang serasi dengan iket khas Sunda di kepalanya.

Ternyata, pasangan ini hadir di kampung halaman Lesti untuk menghadiri pernikahan saudaranya. Di atas panggung, Lesti mengajak Billar untuk bernyanyi bersama.

Momen tersebut tertangkap dalam video saat Lesti menyanyikan lagu 'Terlena' dan mengajak Billar untuk berduet. Meski Billar beberapa kali mencoba menyanyi, namun ia tidak hafal dengan liriknya.

Tidak hanya itu, saat Lesti mendapat saweran uang, ia justru melemparkannya ke penonton yang berada di bawah panggung. Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen. Namun, ada beberapa netizen yang salah fokus dengan penampilan langsing Lesti.

"Harus menjaga tubuh agar Kang KDRT tidak berselingkuh lagi. Semangat!" komentar seorang netizen. "Ada juga yang benar, kita Revi dan Lina juga seperti itu. Usia masih muda, banyak uang, terlihat seperti itu. Dulu cantik dan manis sebelum menikah," balas netizen lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit