Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Beredar Video Lesti Kejora Main Voli di Kampung Halaman Banjir Komentar: Menggebu-gebu

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Dunia maya sedang diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Lesti Kejora sedang bermain voli dengan penuh semangat di kampung halamannya. Salah satu akun Instagram gosip, turut mengunggah video tersebut, yang langsung menjadi viral. 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Dalam video tersebut, Lesti terlihat bermain voli bersama warga setempat. Kemampuannya dalam melempar bola ke arah lawan sungguh patut diacungi jempol. Lesti tampak memakai celana jeans, baju hitam, kerudung, dan outer berwarna merah saat bermain.

Kemeriahan dan keasyikan Lesti dan warga setempat terpancar jelas dalam video saat mereka bermain voli, bahkan terdengar suara-suara riuh yang memenuhi udara. "Nonton Dede Lesti main voli," tulis keterangan.

Ratusan pengguna media sosial memberikan beragam respons di kolom komentar unggahan tersebut. Mereka memuji kekompakan Lesti dengan masyarakat di daerah kelahirannya. Para penggemar juga memberikan dukungan karena Lesti terlihat ceria dan bahagia dalam video tersebut. "MasyaAllah tabarakallah, teruslah bahagia, Leslar," tulis salah seorang pengguna.

"MasyaAllah, hebat main voli! Ayo, lakukan apa yang membuatmu bahagia bersama orang-orang yang menyayangimu," kata warganet lainnya.

"Meski badan kecil, Lesti tetap pintar main voli. Aku sama sekali tidak bisa," tulis warganet lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit