Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Nyangka! Ini 3 Biduan Asal Jawa Barat yang Kini Raup Kekayaan

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Provinsi Jawa Barat menjadi tempat lahir dan tumbuhnya banyak bakat musik modern, terutama dalam genre dangdut dan pop. Di tengah industri musik yang semakin berkembang, beberapa biduan asal Jawa Barat telah mencuri perhatian dengan bakat dan pesonanya. Berikut adalah tiga biduan asal Jawa Barat yang patut diperhatikan:

1. Ayu Ting Ting 

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • -
 

Ayu Ting Ting adalah seorang biduan dan aktris terkenal di Indonesia. Ia lahir di Depok, Jawa Barat pada 20 Juni 1992. Ayu Ting Ting mulai dikenal publik setelah merilis lagu "Alamat Palsu" pada tahun 2010. Lagu ini menjadi hit dan mengantarkannya meraih popularitas yang besar. Sejak itu, Ayu Ting Ting terus merilis lagu-lagu yang sukses dan menjadi salah satu biduan dengan jumlah penggemar yang besar. Ia juga aktif di dunia hiburan sebagai seorang aktris dan presenter televisi.

2. Lesti Kejora 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Lesti adalah seorang penyanyi dangdut berbakat asal Indonesia. Ia lahir pada tanggal 5 Agustus 1999 di Bandung, Jawa Barat. Lesti mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia setelah menjadi juara dalam ajang pencarian bakat "D'Academy" pada tahun 2014. Kemenangannya dalam kompetisi tersebut membuka jalan menuju kesuksesan dan mengangkat namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit