Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini 3 Calon Juara KDI 2019

img_title
Top 5 KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Arci harus tersingkir di ajang 4 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI)2019. Arci berada di juru kunci polling sms Senin, 14 Oktober 2019.

Kini yang tersisa adalah Marvin,Suci dan Nia. Mereka akan melaju ke grand final yang digelar pada Jumat 18 Oktober 2019. Siapa ya yang akan menjadi juaranya?

Di akun KDI OFFICIAL banyak dukungan mengalir kepada 3 peserta KDI tersebut. Ada yang mendukung Nia juara, begitu juga Suci dan Marvin.

Semalam ketiganya menunjukkan skill terbaiknya sebagai penyanyi dangdut berkelas. Para Juri seperti Ayu Ting Ting, Okky Lukman, Iis Dahlia dan Ivan Gunawan mengakuinya.

Evi Masamba dan 4 Besar KDI

Zaskia Gotik  mendendangkan beberapa lagu di panggung yang sudah banyak melahirkan bintang-bintang dangdut membanggakan. Eits, selain Gotik, masih ada Evi Masamba, Danang, serta artis ternama lainnya loh.

"Funtastic 4 KDI 2019 bersama Bintang - Bintang epic! . Saksikan para bintang - bintang ternama @ti2dj , @zaskia_gotix , @evi_masamba_real , @da2_danang , @gita_kdi , @kdi2019_delima , @frida_syahquita , @lintangkairo , dan #frengkyzega  menjadi bagian perjalanan lahirnya Bintang KDI 2019. MALAM INI, Pukul 19.00 WIB LIVE hanya di MNCTV," tulis pemegang akun tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit