Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Diminta Lakukan Operasi Plastik, Wika Salim Bangga Jadi Idola Driver Truck

img_title
Evi Masamba
Sumber :

Jakarta – Evi Masamba termasuk salah satu penyanyi dangdut yang belum lama ini mengikuti menggunakan sebuah aplikasi yang sedang viral digunakan untuk mengubah paras seseorang mirip dengan artis Korea.

Lewat laman Instagram pribadinya, Evi Masamba terlihat begitu cantik dan pangling usai menggunakan aplikasi tersebut.

Cukup banyak artis Tanah Air yang mencoba aplikasi tersebut, sebut saja Nagita Slavina hingga Via Vallen. Tak hanya sekali, Evi Masamba ternyata penasaran dan mencoba hingga mendapatkan hasil yang cukup menarik.

Meski menggunakan efek AI untuk mengubah foto sang biduan, namun ciri khas yang tampak jelas seorang Evi Masamba tetap terlihat.

Mulai dari sorot mata, hidung hingga bagian bibirnya masih begitu khas dari sosok Evi Masamba. Selain itu aplikasi itu juga memang lebih mengubah penampilan penggunanya pada beberapa bagian saja terutama wajah.

Pada postingan keduanya itu, banyak yang meminta Evi Masamba untuk segera melakukan Operasi Plastik. Namun begitu, Evi Masamba lebih memilih untuk bersyukur dengan apa yang sudah didapatkannya selama ini. Karena menurut sang biduan, cantiknya seseorang itu relatif.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 18 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit