Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Respon Krisjiana saat Siti Badriah Dituding Operasi Plastik, Aldi Taher Direject Raffi Ahmad

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

Jakarta – Krisjiana Baharudin yang juga merupakan suami dari Siti Badriah akhirnya memberikan respon, usai istrinya tersebut menjadi perbincangan bahkan dituding telah lakukan operasi plastik.

Ya, belum lama ini Siti Badriah jadi sorotan usai wajahnya terlihat semakin tirus hingga ditunding lakukan oplas. Bahkan tak sedikit juga yang memberikan cibiran kepada pelantun lagu 'Lagi Syantik' tersebut.

Sadar akan istrinya jadi sasaran netizen, Krisjiana pun akhirnya memberikan respon mengejutkan, lewat sebuah postingan di TikTok. Kris yang merupakan sapaan akrabnya itu membuat konten reaksi melihat wajah sang istri.

"Serem banget itu ya. Si Siti Badriah serem banget," kata Krisjiana dilansir JagoDangdut dari akun TikTok @krissiti991.

"Operasi pasti tuh si Siti Badriah mukanya ya operasi plastik itu pasti, mukanya jelek kayak mak lampir ih," kata Krisjiana Baharuddin.

"Bener, kok bisa sih operasi. Bibirnya dagunya panjang banget Astaghfirullah," tambah Siti Badriah.

Setelahnya, Krisjiana pun memperlihatkan wajah Siti Badriah yang glowing dan langsung membandingkan penampilan Siti Badriah dalam video wawancara yagn viral itu. Ia juga mengingatkan dirinya sendiri dalam video tersebut untuk tidak melakukan operasi plastik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit