Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Gopa Sentil Program TV, hingga Yuni Shara Murka Beri Ultimatum

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Kabar mengejutkan kembali datang dari Clara Gopa, yang belum lama ini diundang oleh salah satu program di stasiun swasta Nasional. Menariknya malah Clara Gopa sentil program TV tersebut. Lantas ada apa?

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Clara Gopa beberapa waktu lalu sempat mendapatkan teror dari orang tak di kenal. Orang tersebut mengirimkan pesan lewat WhatsApp hingga Instagram.

Kembali lagi saat Clara Gopa tampil di acara televisi mengungkapkan jika dirinya menyesal dengan program acara tersebut. 

Sang biduan menuliskan program tersebut tidak menghargai bintang tamu. Dan sepertinya Clara Gopa menyesal untuk hadir di acara tersebut.

"Program gak hargai bintang tamu banget!!! Apa yg sdh dibriefingdi awal gak di jalankan! Mending gak usah calling tau gini!," tulis Clara Gopa dalam Instagram Stories di akun @claragopareal.

"Bener bener nggak menghargai banget!!! Udah tau mental aku lagi down, dibuat down juga sama program acara ini!!! Jgn alasan durasi. klo emang durasi nya cuma segitu ya tolong di kasih kesempatan untuk berbicara dengan Lawyer aku! Ini bukan setingan ini MURNI!!!," tulisnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Juni 2023. Selian itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit