Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Ternyata Disini Lokasi Makam Rhoma Irama yang Sudah Dipersiapkan, Ini Alasannya!

img_title
Andre Taulany dan Rhoma Irama

JagoDangdut – Ternyata Raja Dangdut, Rhoma Irama, diam-diam telah mempersiapkan sebidang tanah sebagai tempat pemakamannya setelah meninggal dunia kelak.

img_title
Pinkan Mambo Minta Maaf ke Maia Estianty
Foto :
  • YouTube Maia ALELDUL TV

Lokasi yang dipilih untuk menjadi tempat peristirahatan terakhir Rhoma Irama terletak di kompleks studio Soneta Grup yang berada di Jalan Tole Iskandar, Depok.

Rhoma mengungkapkan informasi tentang lokasi calon makamnya kepada Maia Estianty yang mengunjungi studio Soneta bersama dengan Rhoma Irama sendiri.

Ditemani oleh sang legenda, Rhoma Irama, yang telah menciptakan ratusan lagu yang masih dinyanyikan oleh penyanyi dangdut muda hingga saat ini, Maia Estianty berkesempatan untuk menjelajahi megahnya studio milik ayah Ridho Rhoma.

"Saat ini saya berada di studio sang raja yang tetap menjadi raja hingga saat ini. Jika kalian belum tahu, namanya Soneta. Jika kalian belum tahu, itu mengejutkan," ujar Maia Estianty dalam cuplikan video kunjungannya ke studio Rhoma yang diunggah di akun Instagramnya.

Sambil berkeliling dengan didampingi oleh Rhoma Irama, Maia menyinggung tentang sebidang tanah di dalam kompleks studio Soneta yang dikabarkan telah disiapkan oleh Rhoma sebagai tempat peristirahatan terakhirnya setelah meninggal nanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit