Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Tangganya Selalu Jadi Sorotan, Lesti Kejora: Seolah Paling Tahu

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jakarta – Rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu menajdi buah bibir publik. Terlebih usai heboh dugaan kasus KDRT Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Lewat konten video di YouTube Lesti Kejora pun angkat suara soal orang-orang yang terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Seperti apa? Baca artikelnya sampai habis yuk!

Mengenang Momen Lamaran

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram.com/lestykejora/

Meski kini sudah jarang tmapil di televisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali aktif membuat konten dalam channel YouTube-nya. Seperti dalam unggaha YouTubenya baru-baru ini, pasangan itu mengenang kembali momen lamarannya.

Pasangan itu pun mengenang kembali perjalanan yang telah mereka lalui selama ini dalam berumah tangga, hingga kini keluarga kecilnya makin lengkap dengan kehadiran Muhammad Leslar Al Fatih Billar alias Baby L.

Sadar rumah tangganya selalu menjadi sorotan, Lesti Kejora pun berpesan untuk orang-orang yang terus mendukung dan mendoakan rumah tangganya. Namun ia menekankan untuk orang-orang tidak terlalu ikut campur dalam urusna rumah tangganya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit