Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Maia Estianty Bongkar Lokasi Calon Makam Rhoma Irama, Gak Nyangka Udah Disiapin

img_title
Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Dalam kejadian terbaru, Maia Estianty telah mengunjungi studio milik Soneta Group, kelompok musik melayu yang dimiliki oleh Raja Dangdut Rhoma Irama. Studio ini terletak di kawasan Cilodong, Depok.

img_title
Rhoma Irama dan Ricca Rachim
Foto :
  • Instagram/riccarhoma
 

Dalam kunjungannya tersebut, Maia Estianty didampingi oleh Rhoma Irama, sang legenda musik yang telah menciptakan ratusan lagu yang masih populer di kalangan penyanyi dangdut muda. Mereka berkeliling bersama untuk melihat kehebatan studio yang diwariskan oleh ayah Ridho Rhoma tersebut.

"Dalam momen ini, saya berada di studio milik seorang raja yang masih terus memegang gelarnya. Mungkin sebagian dari kalian belum tahu, namanya adalah Soneta. Jika kalian belum mengetahuinya, itu wajar," ujar Maia Estianty dalam cuplikan video kunjungannya ke studio Rhoma yang ia bagikan di akun Instagramnya.

Sambil menjelajahi studio, Maia juga sempat membahas tentang sebidang tanah di dalam kompleks studio Soneta yang kabarnya telah disiapkan oleh Rhoma sebagai tempat peristirahatan terakhir setelah beliau wafat.

"Saya mendengar kabar bahwa tanah di sini telah disiapkan untuk pemakaman Bang Rhoma sendiri. Tapi, mengapa mereka memilih tempat ini?" tanya Maia Estianty. Dalam video tersebut, Maia sengaja tidak memperlihatkan jawaban Rhoma Irama mengenai tanah tersebut, meninggalkan rasa penasaran di kalangan publik.

Selanjutnya, Maia membagikan momen ketika ia memainkan piano dan menyanyikan lagu "Piano" yang merupakan karya Rhoma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit