Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Profil Kakak Lesti Kejora yang Nikahi Janda & Punya Anak Sambung Dijuluki Hot Daddy

img_title
Lesti Kejora dan Beni Mulyana Sopian

JagoDangdut – Nama Beni Mulyana, sosok kakak Lesti Kejora yang sering kali menjadi pusat perhatian. Tak kalah populer dari adiknya, belakangan ini Beni semakin dikenal karena kekarannya yang memancarkan pesona "hot daddy" saat bersama anak sambungnya. 

img_title
Lesti Kejora dan Beni Mulyana
Foto :
  • Instagram Lesti Kejora

Seperti yang kita ketahui, saudara laki-laki Lesti Kejora ini menikahi seorang janda beranak satu bernama Ira Dahlia Handoko pada 10 Oktober 2022. Ia sering membagikan momen kedekatannya dengan sang anak sambung melalui akun Instagram pribadinya.

Meskipun bukan seorang artis, popularitas Beni Mulyana tidak kalah dengan sang adik. Oleh karena itu, tidak mengherankan banyak orang yang penasaran dengan sosok kakak Lesti Kejora ini.

Beni Mulyana Sopian adalah kakak kandung Lesti Kejora yang lahir pada 3 April 1997. Pria yang lebih dikenal dengan nama Beni Mulyana ini hanya berselisih usia dua tahun dengan sang adik, Lesti Kejora.

Ketika melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasunda, Beni mengambil program studi manajemen. Ia dekat dengan sang adik, Benny Mulyana sering membagikan potret mereka berdua di akun Instagram pribadinya.

Akun Instagram Beni Mulyana yang berusia 25 tahun juga tak kalah populer dari adiknya dan telah terverifikasi dengan tanda centang biru, serta memiliki lebih dari 683 ribu pengikut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit