Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Pedangdut Muda Berbakat, Intip Prestasi dan Penghargaan Yang Diraih Farel Prayoga

img_title
Farel Prayoga
Sumber :

Jakarta – Berbicara tentang Farel Prayoga, penyanyi dangdut cilik yang semakin meroket dalam prestasi dan perjalanan kariernya, kita tak bisa mengabaikan fakta bahwa namanya telah viral berkat penampilannya yang memukau membawakan lagu "Ojo Dibandingke".

Salah satu momen paling mencolok yang mengangkat nama Farel Prayoga adalah ketika ia diundang ke Istana Merdeka untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77.

Prestasinya pun tak kalah membanggakan, terutama dalam hal jumlah penonton yang berhasil ia raih di YouTube. Lagu "Ojo Dibangdingke" yang dibawakannya telah ditonton lebih dari 44 juta kali.

Prestasi Farel Prayoga

img_title
Farel Prayoga
Foto :
  • Instagram

Namun, tidak hanya dalam dunia maya, nama Farel Prayoga juga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia secara luas. Ia sudah menjadi tamu di berbagai stasiun televisi dan tampil dalam acara-acara besar yang disiarkan di TV.

Meski masih duduk di bangku SD, Farel Prayoga sudah sering tampil solo maupun berduet dengan beberapa penyanyi dangdut senior. Suara merdunya telah berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit