Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dipanggil 'Sayang' Sosok Misterius, Clara Gopa Dapat Foto Telanjang!

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Baru-baru ini tersebar kabar yang menggemparkan jagat dunia hiburan. Salah satu personil Duo Semangka, Clara Gopa menyatakan, bahwa ada seseorang yang meneror dirinya. 

Dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta yang di motori oleh Iis Dahlia, Uya Kuya, Billy, dan Danang D'Academy, Clara menjelaskan, jika sosok misterius ini menghubunginya lewat aplikasi jejaring sosial media Whast App. Bukan hanya memanggilnya dengan kata sayang, tetapi nomer tidak diketahui itu mengiriminya foto tanpa berbusana alias telanjang. 

"Sekitar jam 19:30, dia WA (WhatsApp) lagi tuh. 'Hai Clara sayang' dia pake sayang, terus dia langsung kirim foto. Aku kaget, gambarnya itu bener-bener syur banget. Segini lah (sambil mengarahkan tangannya ke bagian paha)," terang Clara Gopa.

Baca juga yuk: Gokil, Barbie Kumalasari Pamer Saldo ATM Rp 1 Miliar!

Clara Gopa Duo Semangka

Baca juga yuk: Tidak Tersenyum! Begini Wajah Bahagia Dewi Perssik

Merasa terancam dengan pengiriman foto pribadinya, Clara Duo Semangka dengan sigap langsung membalas pesan dari sosok misterius itu. "Aku langsung bilang, awas kamu ya, kamu siapa? ayo kita ngomong baik-baik. Jangan kayak gini dong," ucapnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit