Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Artis yang Dihujat Netizen, Rizky Billar Minta Publik Jangan Normalisasi Bullying

img_title
Rizky Billar pamer sertifikat tanah

Jakarta – Menjadi seorang selebiriti terkenal Tanah Air, membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora slealu menjadi sorotan pasang mata netizen. Tak ayal, setiap gerak-geriknya pun selalu menjadi bahan pergunjingan.

Meski sering mendapat pujian, tak jarang juga pasangan itu mendapat bullyan dari netizen. Sering menjadi korban bully, Rizky Billar pun angkat suara. Seperti apa? simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kesal Dapat Perundungan

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Meskipun sudah jarang tampil di televisi, pasangan Lesti dan Billar kerap menjadi sorotan publik di Tanah Air. Mengukir banyak prestasi di dunia musik, tak luput membuat Lesti Kejora jadi sasaran bully netizen.

Tak hanya Lesti, sang suami pun juga turut merasakan perundungan dari netizen di media sosial. Terlebih usai dugaan kasus KDRT mencuat ke publik. Tak kuasa mendapat cercaan netizen, Rizky Billar pun angkat suara.

“Sebenernya saya sangat menyayangkan ya, dan buat yang melakukan bully, udah lah kalau kalian tidak suka tidak perlu mengotori hati kalian dengan merundung seseorang," kata Rezky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit