Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Rasakan Pengalaman Unik Jazz Gunung Bromo 2023

img_title
Sandiaga Uno
Sumber :

JagoDangdut – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memberikan dukungan penuh terhadap Jazz Gunung Bromo 2023 yang akan memasuki tahun ke-15 dan berlangsung pada 21 dan 22 Juli 2023.

img_title
Sandiaga Uno di Jazz Gunung
Foto :
  • -

Selain sebagai acara yang penting dalam kalender pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, Sandiaga juga menyebut Jazz Gunung Bromo 2023 akan memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi lokal.

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi untuk Jazz Gunung ini, merupakan salah satu acara yang sangat penting bagi pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia," kata Sandiaga Uno dalam konferensi pers Jazz Gunung Bromo 2033 di Kawasan Thamrin.

"Targetnya adalah menarik 5.500 penonton, dan yang paling membanggakan adalah melibatkan 515 UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Kami berharap acara ini dapat mendorong terciptanya lapangan kerja," tambahnya.

Selain itu, Sandiaga juga menekankan bahwa penonton akan merasakan sensasi healing yang unik ketika menikmati panorama Gunung Bromo sambil menikmati alunan jazz etnis dari para musisi yang tampil.

"Jazz sangat cocok untuk memberikan pengalaman healing," ungkap Sandiaga Uno.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit