Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sadis! Terkuak Sosok Pedangdut Hikmah Satwika yang Simpan Bayinya di Koper Selama 2 Hari

img_title
Hikmah Satwika
Sumber :

JagoDangdut – Dunia dangdut diguncang dengan kejadian mengerikan yang melibatkan penyanyi Hikmah Satwika Kuncoro Putri. Pedangdut asal Pacitan, Jawa Timur ini ditangkap oleh polisi dari Polres Pacitan pada tanggal 8 Juni 2023 karena terlibat dalam pembunuhan dan pembuangan bayi yang baru saja dilahirkan.

img_title
Hikmah
Foto :
  • -

Hikmah Satwika melahirkan bayi tersebut pada tanggal 30 April 2023 di kamar mandi rumahnya. Meskipun bayi tersebut masih hidup, Hikmah segera menyimpannya dalam sebuah tas koper.

Setelah memastikan bahwa anaknya telah meninggal, Hikmah kemudian membuang bayi tersebut di area perkebunan pada tanggal 2 Mei 2023. Pada Kamis, 4 Mei 2023 sekitar pukul 15.00 WIB, mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga di Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Kapolres Pacitan, AKBP Wildan Alberd, membenarkan bahwa pedangdut Hikmah Satwika Kuncoro Putri ditangkap karena kasus pembuangan bayi. Yang mengejutkan, Hikmah dengan kejam membunuh dan membuang bayinya karena merasa malu bahwa anak tersebut merupakan hasil dari hubungannya dengan beberapa laki-laki.

"Pelaku mengakui bahwa ia nekat membuang bayi tersebut karena merasa malu atas hubungan gelapnya dengan sejumlah pria. Polisi juga masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari kemungkinan adanya tersangka lain," kata AKBP Wildan.

Hikmah Satwika Kuncoro Putri telah mengakui perbuatannya dan kini berstatus sebagai tersangka yang ditahan oleh Kepolisian Resort Pacitan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit