Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Single Baru Denny Caknan Trending, Aldi Taher Siap Gelar Konser di Malaysia

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan baru saja merilis single berikutnya yang merupakan bagian dari album 'Kalih Welasku' yang berjudul 'Wani Gelute'. Lagu tersebut langsung masuk dalam jajaran trending di YouTube.

'Wani Gelute' sendiri merupakan lagu ciptaan dari Denny Caknan sendiri bersama Nurbayan. Lagu tersebut langsung laris manis sejak dirilis pertama kali, hingga kini ditonton jutaan kali di YouTube.

Seperti yang kita ketahui sendiri, lagu 'Wani Gelute' ini bagian dari album Kalih Welasku yang dibuat pada 1 tahun yang lalu oleh Denny Caknan bersama kedua temannya, Soepardi dan Bayu Onyonk.

Dalam album Kalih Welasku ini mantan kekasih dari Happy Asmara tersebut memang sengaja membuat dalam satu rentetan kejadian dengan bertemakan kisah cinta.

Denny Caknan mengungkapkan jika album 'Kalih Welasku' ini sendiri merupakan sebuah kisah cinta yang sudah sangat lelah untuk menjalani satu sama lain.

Tak heran jika lagu-lagunya dibumbui oleh masalah-masalah kecil yang seharusnya tidak seberapa malah berakhir rumit. Hingga akhirnya kisah cinta di antara mereka pun kandas dan sudah saling ikhlas.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit