Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Waspada Penyebab Kecelakaan Mengerikan Biduan Mirip Livy Renata!

img_title
Difarina Indra

JagoDangdut – Kabar yang datang dari dunia hiburan ini benar-benar tidak menyenangkan. Kali ini, Difarina Indra, penyanyi dangdut terkenal, terlibat dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Kejadian ini menyebabkan mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan parah.

img_title
Livy Renata
Foto :
  • Instagram/livyrenata

Peristiwa naas yang menimpa Difarina Indra ini dilaporkan oleh TikToker Dian Odesa pada Kamis (8/6/2023). Mobil yang ditumpangi Difarina mengalami kerusakan yang sangat parah akibat kecelakaan tersebut.

Mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pemuda bernama Aldis Himawan (19) yang sedang dalam perjalanan dari Gresik menuju Madiun, melintasi jalan tol tersebut. Selain Difarina Indra, mobil tersebut juga mengangkut tiga penumpang lainnya, yaitu Aldis sebagai pengemudi, Aji Himawan (26), dan Nafik (27).

Penyebab kecelakaan ini ternyata adalah pecahnya ban mobil. Ketika mereka sedang melaju di KM 703.400 B sekitar pukul 15.10 WIB, ban belakang sebelah kanan mobil Innova yang mereka tumpangi tiba-tiba pecah dengan tiba-tiba. Akibatnya, mereka kehilangan kendali atas mobil dan menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri.

Saat terakhir terlihat, kendaraan tersebut menghadap ke arah timur di bahu jalan. Dari kerusakan yang parah pada mobil yang ditumpangi oleh Difarina, terlihat bahwa bagian depannya mengalami kerusakan yang cukup serius.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit