Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istighfar dan Kasih Emoji Sedih Saat Atta Halilintar Ngamuk Ameena Dihujat Ibu-Ibu

img_title
Lesti Aurel
Sumber :

JagoDangdut – Sebagai seorang publik figur, Atta Halilintar tidak luput dari tindakan bullying oleh para haters. Namun, kali ini, yang membuat Atta terkejut adalah ketika anak dan istri tercinta menjadi korban. 

img_title
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Foto :
  • instagram: @attahalilintar
 

Sejumlah ibu-ibu dengan kasar menghina dan menyampaikan kata-kata yang tidak pantas kepada dua perempuan yang amat dicintai oleh Atta. Atta merasa bingung, apa kesalahan yang dilakukan oleh anak-anaknya sehingga mereka dihina dengan begitu kejam.

Setelah mengetahui hal tersebut, Lesti Kejora langsung beristighfar dan menangis. Banyak teman selebriti dan penggemar yang merasa terkejut dan tak bisa menerima tingkah para haters.

Atta membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan komentar-komentar yang menyakitkan hati dari para haters. Ia bingung, apa sebenarnya kesalahan yang dilakukan oleh sang buah hati sehingga mereka dihina sedemikian rupa.

"Apakah anak saya melakukan kesalahan di mata ibu-ibu??? Mengapa anak saya dianggap buruk? Mereka disebut bodoh, down syndrome, idiot, dan sejenisnya... (itu hanya sebagian kecil, masih ada banyak kata-kata hinaan lainnya dari ibu ini terhadap anak-anak kami)," kata Atta di akun Instagramnya.

Atta juga menyampaikan keheranannya bahwa ibu-ibu yang memiliki anak bisa menghina anak orang lain. Ia mengabaikannya selama seminggu, namun ibu tersebut semakin banyak menyebarkan hujatan di mana-mana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit