Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Atta Halilintar Geram Ibu-Ibu Hujat Ameena, Lesti Kejora Sampai Nangis & Istirghfar!

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Pilihan menjadi publik figur, Atta Halilintar tidak luput dari tindakan bullying oleh para haters. Namun, kali ini yang membuat Atta terkejut adalah anak dan istrinya menjadi korban. 

img_title
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Foto :
  • instagram: @attahalilintar

Ada seorang ibu-ibu secara kasar menghina dan menyampaikan kata-kata yang tidak pantas untuk dua perempuan yang sangat dicintai oleh Atta. Atta merasa bingung, apa kesalahan anaknya sehingga mereka dihina seperti itu.

Setelah mengetahui hal tersebut, Lesti Kejora langsung beristighfar dan menangis. Banyak juga teman sesama artis dan penggemar yang merasa terkejut dan tidak bisa menerima tingkah para haters.

Atta membagikan potongan gambar yang menunjukkan komentar-komentar haters yang menyakitkan hati. Atta bertanya-tanya, apa sebenarnya kesalahan yang dilakukan oleh sang buah hati sehingga mereka dihina seperti itu.

"Anak saya ada salah apa dengan ibu??? Apakah anak saya kurang baik di mata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot, dan lainnya... (ini hanya sebagian, masih banyak lagi kata-kata hinaan dari ibu ini terhadap anak kami)," kata Atta di Instagramnya.

Atta juga menyampaikan keheranannya bahwa ibu-ibu yang memiliki anak bisa menghina anak orang lain. Ia mengabaikannya selama seminggu, namun ibu tersebut semakin banyak menghina di mana-mana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit