Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mantan Ancam Sebarkan Foto Syur Clara Duo Semangka

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Baru-baru ini personel Duo Semangka, Clara Gopa tengah mendapatkan sebuah masalah. Clara meluapkan semua kemarahannya di unggahan Instagram miliknya. Clara mendapatkan ancaman dari seseorang yang akan menyebarkan foto syurnya. Biduan 24 tahun ini mengunggah jepretan layar WhatsApp antara dirinya dan seseorang yang diduga sang mantan pacar ke Instagramnya.

Pedangdut asal Malang ini juga mengatakan akan melaporkan pria yang membuat dirinya terancam tersebut apabila tidak ada itikad baik dalam 1x24 jam sejak ia mengunggah jepretan layar itu. Namun seseorang yang disebut mantan kekasih Clara itu masih menjadi misteri lantaran ia mengaku belum tahu jelas siapa orang tersebut yang mengancamnya.

"Walaupun saya tidak tahu jelas kamu siapa, tapi kamu sudah berani hubungi aku dan mengancam aku ya! Gampang kalau masalah melacak itu mah! Pengacara saya sudah siap, awas kamu ya! Nggak ada itikad baik 1x24 jam saya akan laporin ini semua! Lihat aja kamu ya!" tulis Clara.

Clara Gopa Duo Semangka

Peneror yang akan menyebarkan foto syur Clara itu diduga merupakan mantan kekasih Clara, lantaran orang itu berniat mengajak balikan dengan personel seksi Duo Semangka itu.

"Saya akan sebar foto ini jika kamu tidak balik lagi ke saya!" tulis seseorang dalam chat yang Clara unggah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit