Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gagal Mediasi, Ucapan Virgoun Tak Bisa Hidup Tampa Inara Bikin Geger Publik

img_title
Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah

JagoDangdut – Setelah menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (7/6), Virgoun dan Inara Rusli akhirnya memutuskan untuk bercerai. Inara semakin yakin dengan keputusannya setelah kecewa karena Virgoun enggan mengakui bukti-bukti perselingkuhan yang diungkapkan dalam sidang. 

img_title
Inara Rusli
Foto :
  • -
 

"Selama mediasi, Inara, klien kami, merasa kecewa dengan pernyataan-pernyataan yang diucapkan oleh Virgoun," ujad Mulkan Let-Let, kuasa hukum Inara usai sidang.

Di tengah kebuntuan mediasi antara Virgoun dan Inara, sebuah video wawancara lama kembali menjadi sorotan. Dalam video tersebut, Virgoun mengaku bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Inara. Bahkan, penyanyi "Bukti" ini mengungkapkan bahwa hidupnya akan menjadi tidak berarti tanpa kehadiran Inara di sisinya.

"Bagi saya, hidup saya akan menjadi tanpa arah, meskipun saya punya banyak uang sekarang," kata Virgoun.

Pernyataan Virgoun dalam video tersebut, yang dibuat beberapa tahun yang lalu, dikritik karena dianggap bertentangan dengan realitas pernikahannya bersama Inara saat ini.

Virgoun diduga terlibat perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Bahkan, Virgoun juga disebut-sebut memiliki keinginan untuk menikahi Tenri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit