Home Biduan Lirik Artikel Video Foto Indeks

Inara Rusli Banjir Pujian Cium Tangan Virgoun Usai Sidang Mediasi!

img_title
Inara Rusli
Sumber :

Jakarta – Belakangan ini rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli tengah menyita perhatian publik. Pasalnya mereka menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu digelar secara tertutup.

img_title
Klarifikasi Virgoun
Foto :
  • YouTube: Virgoun

Sidang mediasi Inara Rusli dan Virgoun pun tak menemukan titik terang. Keduanya sepakat untuk tetap melanjutkan perceraian mereka. Dalam video yang diunggah diakun gosip, terlihat Inara Rusli sempat mencium tangan Virgoun sebelum akhirnya meninggalkan ruang mediasi.

"Momen Inara cium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruang sidang. Ibunya inara sungguh baik mendidik anaknya,meskipun sudah di talak tapi masih menghormati virgoun," tulis akun itu.

Dalam video itu kedua orang tua Starla Idola ini bersama hakim mediator berdiri setelah selesai menjalani mediasi. Tampak juga hakim mediator sempat berbicara dengan Inara sambil menunjuk ke arah Virgoun.

Tak berselang lama, Inara Rusli pun menerima uluran tangan Virgoun dan menciumnya. Sepertinya hal tersebut merupakan permintaan dari hakim mediator kepada keduanya. Tak lama banyak netizen membanjiiri komentar video itu.

"Ya allah knp aq meneteskan air mata liat ini," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit