Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngomongin Mantan, Ayu Ting Ting: Di Depan Masih Banyak yang Nungguin

img_title

JagoDangdut – Video tanya jawab Ayu Ting Ting dan Asty Ananta sedang mencuri perhatian. Pasalnya, Ayu menjawab pertanyaan yang langsung dilontarkan oleh netizen melalui kolom komentar pada postingan video di Instagram Asty Ananta, @asty_ananta.

Jika, biasanya sulit terucap jawaban. dari bibir Ayu atas pertanyaan yang diajukan padanya, kini Ia menjawab semuanya. Salah satu jawaban yang menarik adalah ketika Ayu ditanyakan mengenai cara lupakan mantan. Diketahui, Ayu sudah pernah menikah dengan Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2013 silam. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 1 putri cantik, Bilqis Khumairah Razak.

Rupanya, bagi biduan kelahiran Depok, mantan sudah tak perlu dipikirkan lagi. Karena ketika sama-sama memutuskan berpisah, keduanya dalam keadaan hati yang siap. Jadi, tak perlu disedihkan lagi.

Baca juga: Baper! Ivan Gunawan Beberkan Alasan Cinta Ayu Ting Ting!

Ayu Ting Ting

"Aduh mantan masih dipikirin. Buat aku kalau udah mantan berarti kan kita sudah memutuskan sesuatu yang benar-benar dari dalam hati kita dong. Jadi, kita udah siap. Gak boleh ingat-ingat lagi. Udah gak boleh sedih-sedih lagi soal dia," jawab Ayu dalam video yang diunggah di channel YouTube Asty Ananta, 9 Oktober 2019.

Wanita berusia 27 tahun ini juga dengan tegas mengingatkan untuk segera move on. Ia yakin bahwa masih banyak pria lain yang sudah menunggu. Pastinya, seorang pria lebih baik sebagai pengganti yang sudah lewat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit