Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Minta Doa, Nunung Akan Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara!

img_title
Nunung
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini komedian Nunung kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak meminta doa kepada penggemarnya dan rekan-rekannya di Instagramnya, karena akan menjalani operasi pengangkatan kanker payudara.

img_title
Nunung & Iyan Sambiran
Foto :
  • -
 

"Halo semuanya yang nonton ini, aku mohon doanya ya. Aku mau operasi semoga semuanya dilancarkan nggak ada halangan satu apa pun, sekali lagi mohon doanya ya," ujar Nunung.

Kini, pemilik nama Tri Retno Prayudati ini sudah masuk ke Rumah Sakit Medistra. Ia akan menjalani serangkaian pemeriksaan terlebih dulu sebelum akan menjalani operasi tersebut besok.

"Ini aku mau ke rumah sakit sekarang, sudah bawa koper kan ya sudah bawa obat-obatan juga perlengkapan mau opname dulu sehari," katanya.

Istri dari Iyan Sambiran ini mengatakan memang sudah siap dan berserah diri karena akan menjalani operasi pengangkatan kanker payudara tersebut.

"Ya pokoknya harus siap dan harus dijalani saja, harus dilewati juga semuanya. Operasinya insyaallah besok pokoknya semalam dulu di sini besok sore baru jam 5 kalau nggak salah operasinya," ucap Nunung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit