Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selalu Dimiripkan sama Zaskia Gotik, Adu Gaya Inara Rusli Tak Kalah Cantik!

img_title
Inara Rusli
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Inara Rusli yengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia akan segera bercerai dari Virgoun Putra Tambunan. Vokalis band Last Child itu dikabarkan telah berselingkuh.

img_title
Klarifikasi Virgoun
Foto :
  • YouTube: Virgoun

Usai diduga cerai suaminya, ibunda dari Starla Idola ini pun terpaksa melepas cadarnya demi memberikan nafkah untuk ketiga buah hatinya. Wajah cantik Inara pun sontak dibandingkan dengan Zaskia Gotik dan disebut mirip dengan sang penyanyi dangdut.

Terapu, Inara Rusli justru bingung soal disebut mirip dengan Zaskia Gotik apakah pujian atau hanya gurauan saja. Walaupun punya gaya yang sedikit berbeda, Inara Rusli dan Zaskia Gotik sama-sama fashionista. Jika Inara Rusli selalu tampil cantik dengan mengenakan hijab, maka tampilan berhijab Zaskia Gotik satu ini juga tak kalah menawan. 

Wajah yang mirip, kedua wanita ini juga suka tampil mengenakan rok. Zaskia Gotik cukup sering memadukan rok dengan atasan yang simple. Sementara Inara Rusli gayanya juga tak jauh berbeda, hanya saja kerap menambahkan outer untuk melengkapi penampilannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit