Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

31 Juta Views, Senorita Via Vallen Koplo Abis!

img_title

JagoDangdut – Sudah sekitar 3 bulan berlalu, lagu Senorita yang di cover oleh Via Vallen masih saja mengundang banyak orang untuk menyaksikannya. Hingga kini video yang dirilis pada, 10 Juli 2019 di akun YouTubenya, Via Vallen Official itu sudah mencapai lebih dari 31 juta views. Tentu, hal ini menjadi bukti bahwa koplo begitu digemari.

Lagu milik Shawn Mendes feat Camilia Cabello menambah rentetan kesuksesan lagu yang dibuat koplo oleh Via serta timnya. Jika alunan musik yang dibawakan penyanyi aslinya membuat pendengar berdansa, Via buat pendengarnya berjoget bebas pada Senorita versi koplo.

Berikut sepenggal lirik lagu Senorita yang bercerita tentang 2 insan di mabuk asmara.

"I love it when you call me senorita.. I wish I could pretend I didn't need you.. But every touch is ooh la la la.. It's true, la la la "

Baca juga: Sederhana, Penampilan Via Vallen Seharga Rp36 Juta!

Selain musik yang dibuat menarik dengan nuansa koplo, video yang disajikan Via juga tak kalah loh. Via dan bandnya punya koreografi yang ditunjukkan. Nah, busana ala kpop Via juga sedap dipandang. Paling penting konsep video Via ini dapat dibilang niat. Karena Ia dan band beraksi di atas panggung. Jadi, seperti sedang melakukan mini concert gitu deh.

Hayo, buat kalian yang suka sama Via dan karyanya, terutama coveran Senorita ini, buruan lihat videonya di akun YouTube Via. Kita lestarikan dan banggakan kreasi musik dalam negeri, salah satunya dangdut koplo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit