Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sederhana, Penampilan Via Vallen Seharga Rp36 Juta!

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Via Vallen merupakan salah satu biduan sukses tanah air. Melejit lewat lagu Sayang, Via kian bergelimang harta. Pasalnya, dengan berbagai apresiasi serta karyanya, Via diduga pasang harga fantastis untuk aksi panggungnya.

Meski kaya raya, Ia tak lupa akan keluarga. Salah satu momen yang tertangkap khalayak adalah ketika ulang tahun sang ibunda. Via menyiapkan sebuah acara perayaan. Video momen bahagia tersebut diunggah oleh sang biduan di Instagram pribadinya, @viavallen.

Acara yang dihadiri juga oleh sanak saudara Via terlihat meriah. Senyum kebahagiaan begitu nyata. Apalagi, ketika pemberian hadiah. Terdapat sebuah kue yang didalamnya berisi sejumlah uang Rp100 ribu yang ditarik keluar oleh ibu Via, Rosida. Terlihat juga cuplikan saat Via memberikan banyak perhiasan kepada ibu tercintanya.

Baca juga: Ibunda Via Vallen Disebut Toko Emas Berjalan, Kok Bisa?

Via Vallen

Selain untuk keluarga, Via juga menyenangkan dirinya sendiri. Sebagai public figure, penampilan menjadi sesuatu yang penting. Karena itu, Via gunakan pendapatannya untuk kepentingan penampilan.

Terlihat sederhana, penampilan Via yang satu ini berjumlah puluhan juta loh. Hal itu diketahui dari akun Instagram, @viavallenfashion yang secara khusus menyoroti penampilan serta harga dari yang dikenakan sang biduan.

1. Dress dan ikat pinggang memiliki total lebih dari Rp1 juta.

2. Tas branded Via ini seharga lebih dari Rp35 juta.

Bagaimana, Goduters tidak kaget kan? Terlihat sederhana, tapi bermerek dan ketika di total bisa mencapai Rp36 juta. Semua tentunya hasil dari kerja keras Via. Ia mendapatkan bayaran atas usahanya meniti karier selama ini. Salut deh untuk Via.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit