Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Jadi Dewi Perssik, Lebby Blak-Blakan Ungkap Ini

img_title
Lebby Wilayanti
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini keponakan kesayangan Dewi Perssik Lebby Wilayanti kerap menunjukkan bakat bernyanyinya yang diturunkan dari sang tante ke hadapan publik. Berkat bantuan mantan istri dari Saipul Jamil itu, bakat Lebby terus terasah termasuk kemampuannya bergoyang. Sebelumnya Depe sapaannya sempat mengungkapkan kebanggaannya melihat perkembangan karier sang keponakan yang satu ini.

Baca juga : Sulam Lesung Pipit, Barbie Kumalasari: Ih Lucu Kayak Imut Aja 

Diketahui saat ini kedua biduan asal Jember keponakan dan tante ini sudah tinggal bersama, selain mengembangkan karier, Lebby juga berkuliah di Ibu Kota. Dengan kesuksesan Lebby saat ini Depe terlihat sangat berperan dalam karier Lebby, seperti  memberikan motivasi hingga mengajak sang keponakan berduet bersama. Melihat kebaikan dan dukungan dari Depe, Lebby mengaku dirinya ingin menjadi sosok wanita seperti sang tante.

 “Pengin ya jadi tante Dewi, wanita yang selalu tegar, wanita yang selalu semangat, enggak pernah nyerah, walaupun sakit tetep tampil profesional didepan TV gitu. Yaitu aunty (Dewi) adalah sosok panutan Lebby gitu lah seperti itu,” ujar Lebby kepada Jagodangdut.com, Senin.

 

Dewi Perssik

Karena telah banyak perjuangan sang tante untuk membantunya, hal ini membuat Lebby bangga dan semakin sayang dengan Depe dengan segala kebaikannya. Lebby mengaku bahwa pemilik goyangan Gergaji ini bukanlah hanya tante baginya, tapi juga seorang ibu untuknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit