Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sulam Lesung Pipit, Barbie Kumalasari: Ih Lucu Kayak Imut Aja

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini selebriti kontroversial, Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan publik, lantaran dirinya kedapatan tengah mengubah penampilannya lagi. Diketahui sebelumnya Kumalasari sempat melakukan tindakan operasi hidung agar terlihat lebih mancung, kali ini istri dari Galih Ginanjar ini melakukan sulam lesung pipit.

Hal itu terlihat dari unggahan video dan foto dirinya di akun Instagram miliknya. Sebelumnya Kumalasari mengaku memang menginginkan memiliki lesung pipit dikedua pipinya. Akhirnya sekarang ia mendapatkan kesempatan endorse-an untuk membuat lesung pipit oleh satu temannya.

Baca juga: 2 Tahun Jadi Suami Dewi Perssik, ini Harapan Terdalam Angga Wijaya!

“Jadi kita dapat endorse untuk disulam lesung pipit, terus mikir-mikir kayaknya seru ya kalo ada cewek punya lesung pipit ya. Dulu sudah dicoba dirobek-robek enggak ngaruh ternyata gitu, oh ternyata ada tehniknya, ya Alhamdulillah dapat endorse-an dari temenku itu terus bikin lesung pipit deh,” ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 16 September 2019.'

Barbie Kumalasari

Pelantun lagu Cinta Sejati ini mengaku senang dengan penampilan barunya kini, ia merasa semakin imut, lucu dan awet muda. Meskipun ia mendapat banyak cibiran dari warganet, Kumalasari terlihat tak memperdulikannya. Saat ini ia terlihat lebih cantik dan banjir job on air menjadi bintang tamu diacara-acara televisi membuat dirinya tak terlalu memikirkan orang-orang yang mencibirnya.

“Ya banyak yang bilang bagus sih, cuman ini masih baru masih kayak kaku gitu ya nanti kalo udah beberapa hari dia lebih natural, jadi enggak terlalu bolong kayak gini, lebih rapet lebih ngisi, jadi lebih kecil nanti bolongnya. Ya sudah kebayang sih maksudnya aku ngeliatnya ih lucu lebih kayak imut aja,” tutur Kumalasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit