Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

2 Tahun Jadi Suami Dewi Perssik, ini Harapan Terdalam Angga Wijaya!

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya

JagoDangdut – Beberapa waktu silam, biduan Dewi Perssik merayakan pertambahan umur pernikahannya. Tak terasa, dirinya dan suami, Angga Wijaya telah melewati berbagai tantangan secara bersama-sama dalam waktu 2 tahun ini.

Sebut saja masalah Depe dengan keponakannya, Rosa Meldianti, hingga yang paling menyakitkan adalah ketika Depe harus kehilangan sosok ayah yang dicintainya. Sebagai suami, Angga selalu setia mendampingi Depe. Ia jadi salah satu alasan kuat Depe kembali bangkit dan menjalankan rutinitasnya sebagai public figure.
 
Di hari yang spesial, Angga pun punya harapan mendalam untuk bahtera rumah tangganya dengan Depe. Hal itu terungkap melalui unggahan Angga di instagram pribadinya, @anggawijaya88. Pajang foto kue bertuliskan Happy Anniversary dan juga kebersamaan dengan Depe serta anak angkat mereka, Gabriel, Angga sampaikan ini.
 
 
 
"Genap 2 tahun sudah usia pernikahan kita @dewiperssikreal, tiada doa yg lain selain di utuhkan rumah tangga kita, sakinah mawadah warohmah, terhindar dari orang” zolim," tulis Angga.
 
Ia juga tak lupa ucapkan terima kasih kepada tim sinetron yang dibintangi Depe. Pasalnya, perayaan sederhana tersebut dilakukan di lokasi syuting.
 
"terimakasih banyak kpd teman” saudara dan keluarga FATIH DI KAMPUNG JAWARA 2 yg sudah mendoakan dan memeriahkan acara syukuran yg sederhana kemarin. Semoga kebaikan temn” semua di balas oleh allah SWT dengan sebesar”nya. Amiinn," tutupnya.
 
Postingan Angga ini pun langsung banjir doa baik dari netizen.
 
" Semoga langgeng sampai maut memisahkan "
 
 
" Langgeng trs Om @anggawijaya88 aunty @dewiperssikreal bhgia sllu, cpt punya dedek bayi hehe "
 
" Smga mnjd pasangan dunia akhirat..dan smga cpt d beri momongan..aamiin "
 
Diketahui, Depe sudah 3 kali menikah. Suami pertamanya adalah pedangdut Saipul Jamil. Kemudian, Depe kembali menikah dengan pesinetron, Aldi Taher. Dan yang ketiga, Depe menikah dengan manajer pribadinya, Angga Wijaya, pada 10 September 2017.
 
Rupanya ujian langsung mendatangi Depe dan Angga. Pertengahan tahun 2018, mereka mengalami kisruh rumah tangga. Isu perselingkuhan yang dilakukan Angga pun merebak di khalayak. Beruntung, masalah tersebut langsung di selesaikan. Depe dan Angga kembali bersatu. Cinta keduanya semakin kuat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit