Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Lokasi Syuting

img_title

JagoDangdut – Dua tahun sudah, Dewi Perssik dan Angga Wijaya hidup bersama sebagai suami istri. Walaupun sempat mendapatkan berbagai gunjingan, sepertinya biduan asal Jember, Jawa Timur ini tidak ingin pernikahannya gagal seperti dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. 

Sementara momen bahagia ulang tahun pernikahannya dengan Angga 10 September kemarin, pedangdut kelahiran 16 Desember 1985 itu merayakannya di lokasi syuting. Dalam video yang diunggah ke Instagram, raut wajah bahagia dari pasangan yang menikah pada tahun 2017 lalu. 

Selain kue bertuliskan happy anniversary, terlihat juga satu buah nampan berukuran besar berisi nasi tumpeng. Video tersebut juga memeperlihatkan artis lainnya, yakni Derry dan Berry Prima yang juga turut mendoakan Dewi dan Angga. 

Baca juga: Pajang Video Ini, Inul Daratista Bikin Hati Terenyuh!

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Baca juga: Intip Kemesraan Fitri Carlina Saat Berolahraga Dengan Suami

"Trimakasih buat keluarga besar #fatihkampungjawara2 sudah meluangkan waktu utk memeriahkan acara ini... “happy anniversary 2 tahun pernikahan kami. doa terbaik dari teman2 dan keluarga semoga di ijabah oleh Allah amin... yarobbal alamin... babe.. anggun syg babeh mksh yaa beh doanya @derry4sekawan dan om berry prima mewakili teman2 #anniversary2th #10sept2019," tulis Instagram @dewiperssikreal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit