Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Begini Wajah Asli Inara Rusli Usai Ditantang Hapus Make Up Gak Nyangka!

img_title
Inara Rusli
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Inara Rusli tengah menyita perhatian publik. Pasalnya rumah tangganya dengan Virgoun Putra Tambunan tengah berada diujung tanduk. Hal ini berawal saat Inara membongkar kasus perselingkuhan sang suami di sosial medianya.

img_title
Mabuk dan Maksiat, Virgoun Pindah Agama Mualaf dan Inara Hijrah
Foto :
  • instagram @virgoun_

Terbaru, ibunda dari Starla Idola ini kembali membuat heboh usai ia melepas cadarnya. Inara Rusli memang setelah menikah dengan Virgoun memutuskan menutup wajahnya dengan cadar.

Usai melepas cadarnya, mantan personen girlband Bexxa ini pun baru-baru ini menerima tantangan netizen untuk tampil tanpa make-up. Tanpa berfikir lama, Inara langsung menyanggupi tantangan netizen itu dengan suka hati.

Mengejutkannya, ternyata Inara Rusli selama ini tidak menggunakan make-up atau bedak di wajahnya untuk tampil cantik. Hal itu langsung dibuktikan sendiri oleh Inara Rusli melalui tayangan yang beredar.

"Aku nggak pakai make up. Jadi ini aku nggak perlu pakai hapus bedak," ujar Inara Rusli.

Tak lama, Inara kembali meyakinkan netizen saat ia memakai make-up, Inara memoleskan kapas di wajahnya untuk membuktikan tidak ada noda yang terangkat oleh kapas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit